Dewa_Kipas vs GM Irene Sukandar, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp150 Juta
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Dewa Kipas menerima dwitanding catur melawan Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Lewat unggahan di Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier juga telah menyiapkan hadiah Rp150 juta.

"Ini update dari saya, saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas atau Pak Dadang dan akan melakukan tanding dengan Grand Master Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan datang ke podcast kita bermain catur, beliau sudah mengiyakan dan akan datang Senin ke lokasi saya," ungkap Deddy Corbuzier dalam video yang ia unggah di Instagram, Kamis sore, 18 Maret.

Ayah Azka Corbuzier itu menjanjikan hadiah yang besar untuk siapapun yang menang dalam pertandingan antara Dewa Kipas dan GM Irene Kharisma Sukandar. "Pertandingan Persahabatan. Saya siapkan 150 juta rupiah.. Total.. Menang kalah... Are you ready?"

Konfirmasi dari Dewa Kipas yang menjawab tantangan Irene itu setelah melihat tayangan di podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan woman grand master itu dan IM Levy Rozman, pemilik akun GothamChess pada siang ini. Di podcast itu, Irene mengaku dua rekannya sudah menantang Dewa Kipas untuk bertanding secara terbuka tapi ditolak. 

Dengan cepat, netizen merespon unggahan mentalis itu. Lebih dari 1,042,845 juta views untuk video tersebut dan terus bertambah. Banyak netizen berkomentar dan ingin menyaksikan dwitanding Dewa_Kipas dengan GM Irene, pertandingan ini pun akan disiarkan di YouTube #CLOSETHEDOOR.

"Gaassss tukang catur pos ronda nyimak," komentar netizen.

"Geger geden ki. Pinggiran yo pinggiran," komentar Dr. Tirta.

"Njirrrr..... Baru kali ini aku melihat pertandingan Catur yang lebih Panas Dari sepakbola dan Tinju🤣🤣," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, GM Irene Kharisma Sukandar melayangkan surat terbuka untuk Deddy Corbuzier yang dianggapnya telah memberikan panggung kepada Dewa_Kipas setelah akunnya ditutup oleh Chess.com. Pemblokiran akun Dadang ini lantaran Chess.com menilai Dewa_Kipas telah bertindak curang saat mengalahkan GothamChess.