Phoebe Waller-Bridge Mundur dari Serial Adaptasi Film <i>Mr. & Mrs. Smith</i>
Phoebe Waller-Bridge (BBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Phoebe Waller-Bridge hengkang dari serial adaptasi film Mr. & Mrs. Smith. Serial yang diproduksi Amazon awalnya diproyeksi rilis pada tahun 2022. Waller-Bridge menjadi produser eksekutif sekaligus pemeran utama bersandingan dengan Donald Glover.

Melansir The Hollywood Reporter pada hari ini, 7 September, Phoebe Waller-Bridge merasakan visi yang berbeda dibandingkan Glover dan memilih keluar dari tim produksi.

Tidak ada perseteruan besar antara keduanya. Meskipun Waller-Bridge keluar, Donald Glover tetap menjadi pemeran utama pria dan mereka tetap berteman.

Serial ini merupakan adaptasi dari film Mr. & Mrs. Smith yang rilis di tahun 2005 dan dibintangi Angelina Jolie dan Brad Pitt. Filmnya mengisahkan pasangan suami istri yang memiliki misi untuk membunuh satu sama lain.

Produksi serial Mr. & Mrs. Smith diproyeksi mulai tahun depan. Saat ini naskahnya sedang ditulis oleh Francesca Sloane yang juga didaulat sebagai produser eksekutif. Tim produksi juga sedang mencari pemeran utama wanita.

Di sisi lain, Phoebe Waller-Bridge juga sedang disibukkan dengan syuting film Indiana Jones 5 dimana dia beradu peran bersama Harrison Ford.