Potret Zaskia Adya Mecca dan Keluarga Liburan Seru di Alam Jogja
Ilustrasi (Instagram Official @zaskiadyamecca)

Bagikan:

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca dan keluarga kembali berlibur di Yogyakarta. Istri dari sutradara kenamaan Indonesia, Hanung Bramantyo, ini mengajak serta kelima anaknya berwisata alam. Penasaran destinasi mana saja yang dikunjungi oleh keluarga besar bahagia ini? Mari tengok bersama potret kekompakan mereka.

Gbr: Instagram Official @zaskiadyamecca

Ternyata mereka sekeluarga berwisata alam di hutan pinus. Zaskia mengaku senang mengajak kelima anaknya bermain di alam. Menurutnya, ada banyak kenangan yang lebih mudah diingat jika mengajak anak bermain di alam jika dibandingkan dengan membeli mainan untuk mereka. 

Kemarin kita main di hutan pinus, godain segerombol burung dirumahnya, kita datengin, burung2 terbang semua… lalu piknik nungguin burung balik, lalu berkunjung lagi ke rumahnya dua kali aja takut burungnya bete atau stress.. tapi happy banget..” tulis Zaskia di kolom caption akun Instagram pribadinya.

Gbr: Instagram Official @zaskiadyamecca

Tidak hanya kelima anaknya, Zaskia dan Hanung pun terlihat turut menikmati wisata alam tersebut. Karena menurutnya, ini tidak hanya jadi liburan tapi juga momen berkumpul bersama keluarga “Hal paling membahagiakan dan bikin hati tenang itu kumpul begini, sehat semua… couldn’t ask for more… Alhamdulillah

Gbr: Instagram Official @zaskiadyamecca

Selain membawa serta seluruh keluarganya jalan-jalan ke hutan, wanita yang akrab disapa ‘Bia’ ini juga senang melakukan eksplorasi tak terduga di lingkungan sekitarnya. “Random trip kali ini cukup dekat😁 kita explore depan Villa yang selalu ku bilang “Jurang!”

Gbr: Instagram Official @zaskiadyamecca

Setelah puas berlibur di alam, Zaskia dan Hanung juga memanjakan anak-anak dengan staycation di penginapan yang memiliki kolam renang luas, mengingat anak-anaknya gemar sekali berenang.