Dijuluki Warganet Babang Tamvan, Ini 7 Potret Andika Mahesa yang Hendak Menikah Kelima Kali
Andhika Kangen Band (Foto: IG @babang_andikamahesa)

Bagikan:

JAKARTA - Andika Mahesa sering dijuluki sebagai Babang Tamvan oleh warganet gara-gara kepiawaiannya memikat hati wanita. Dibandingkan dengan ketampanan vokalis band lainnya, vokalis Kangen Band bisa dibilang memiliki rupa biasa saja. 

Julukan Babang Tamvan bermula saat pembawa acara Ruben Onsu membantu Andika sehingga mendapatkan kontrak pekerjaan di salah satu stasiun televisi. Andika berujar, peristiwa yang menurutnya penting dalam hidupnya itu ketika ia telah bebas dari kasus narkoba yang kedua kalinya. Apalagi ia ditinggal oleh mantan istrinya serta Kangen Band.

Ruben Onsu lantas mengunggah hasil rekamannya dan memperlihatkan ke publik, video tersebut menjadi perbincangan hangat. Andika pun mengaku setelah menonton dirinya dalam video tersebut merasa sok keren. Imbasnya, ia mendapat panggilan dari netizen dengan sebutan Babang Tamvan.

"'Dik, seberapa tampan sih lu?', 'Oh gue tampan banget', 'Seberapa kharismanya lu?', 'Oh gue berkharisma banget', 'Cewe mana yang enggak tumbang sama lu?', 'Tumbang semua'," ujar Andika mkala itu.

Tak disangka nama itu menjadi pintu rejeki baginya. Dan untuk urusan wanita, Andhika nampaknya punya pesona luar biasa. Buktinya, Andika sudah menikah empat kali sampai saat ini. 

Andika diketahui pertama kali menikah dengan perempuan bernama Ade Bunga Niari dan kandas. Kemudian, Andika Mahesa dua kali menikah siri, pertama dengan Anggie April Lestari dan yang kedua dengan Nadine. Terakhir, Andika Mahesa menikah dengan Chairunnisa dan pernikahan yang penuh cerita berliku itu pun berakhir dengan perceraian. 

Kini, kabar datang dari unggahan akun gosip @lambe_turah, yang mengunggah foto tunangan Andika dengan gadis Lampung bernama Reni. Dari foto tersebut nampak mereka bertunangan pada 28 Juli 2021. 

Pengacara Andika Mahesa, Mario Andreansyah memberikan klarifikasi tentang foto tersebut. "Betul (tunangan), tapi belum nikah. Rencananya tahun 2024 (menikah)," jelasnya Mario dikutip dari kanal YouTube RILIS.ID TV, Kamis, 29 Juli.

Andika Mahesa dan Reni memilih nikah pada 2024 untuk menanti kuliah Reni selesai. "Pertama (alasan nikah 2024) juga karena banyak kegiatan yang belum selesai oleh Andika. Mbak Reninya juga masih menyelesaikan kuliahnya. Jadi kemungkinan, ya kita sama-sama mendoakan tahun 2024 rencana pernikahannya," tutur Mario Andreansyah.