Bagikan:

JAKARTA - Kembalinya Andika Mahesa ke pangkuan Kangen Band benar-benar menghebohkan. Sampai-sampai, fotonya bersama gitaris GIGI, Dewa Budjana, dibanjiri warganet yang meminta mereka berkolaborasi.

Budjana mengungah foto dirinya bersama Babang Tamvan - panggilan Andika - di Instagram pada Kamis kemarin. Ungahan tersebut terdiri dari dua foto yang digabung jadi satu dengan keterangan 'Before and After'

"Pada Kangen gak ??? Gw sih gak hahaha. Babang ....kapan renang lagi yuuuk ??" tulis Budjana dalam captionnya.

Dalam foto 'before', Budjana menyertakan keterangan bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2014. Namun dalam kolom komentar, salah satu warganet meralatnya.

"Itu bukan 2014 ,tpi 20," tulis akun @gus.doy.

Budjana menjawab: "@gus.doy makasih ralatnya, iya bener 2010, itu salah nulis."

Ia lantas mengubah keterangan foto seraya berterima kasih kepada warganet itu: "Makasih ada yg koreksi, foto bukan 2014 tapi 2010," kata Budjana. 

Namun, yang menyita perhatian tentu saja komentar-komentar lainnya. Mereka meminta Andika dan Budjana berkolaborasi.

Akun @lukman_pratama666 menulis: "Bikin projek bareng donk sama andika."

Sementara netizen ketiga @thonimarino, menulis: "Featuring dong om Budj."

Netizen berikutnya @ardote berkomentar: "Collab dong mas Budj."

Sejauh ini tidak ada penjelasan lebih lanjut baik dari Andika maupun Budjana. Namun, postingan tersebut disukai lebih dari 15 ribu kali.

Seperti diketahui, pertunjukan musik Synchronize Fest pada pertengah November menjadi ajang reuni Kangen Band setelah 9 tahun vakum. Kini mereka sedang menyiapkan album baru.