Rekor, Konser Virtual Dua Lipa, <i>Studio 2054</i> Raih 5 Juta Penonton
Dua Lipa (Instagram @dualipa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Dua Lipa baru menggelar konser virtual perdana Studio 2054 pada Jumat, 27 November. Konser itu meraih rekor baru konser online dengan menyedot lebih dari lima juta penonton.

Melalui akun Twitter-nya, pelantun Don’t Start Now ini membagikan kabar baik kepada penggemar.

“Saya sangat antusias untuk memberitahu kalian bahwa Studio 2054 disaksikan lebih dari 5 JUTA penonton secara global pada Jumat malam !!!” tulis Lipa di hari Senin, 30 November waktu Amerika Serikat.

“Terima kasih untuk semua yang menonton!!” katanya menutup cuitan dengan beberapa foto dari konser tersebut.

Melalui konser virtualnya, Dua Lipa membawakan lagu-lagu dari album Future Nostalgia. Elton John, Kylie Minogue, Miley Cyrus, Bad Bunny, dan sejumlah musisi lainnya menjadi tamu dalam konser virtual ini.

Melansir NME pada hari ini, 1 Desember, Ben Mawson selaku manajer mengungkapkan rasa senangnya terhadap pencapaian tersebut. Mawson menyebut angka itu sudah diprediksi oleh tim Dua Lipa dan mengingat banyak penonton yang menyaksikan dari platform lain, mereka menduga jumlah penonton aslinya mencapai sembilan juta.

Kabarnya, angka lima juta itu belum termasuk dengan penonton di China sebanyak 1,9 juta, 95,000 dari India, serta 263,264 tiket yang dijual melalui platform tiket online.

“Saya sangat bangga karena Dua (Lipa) sekali lagi menunjukan dirinya sebagai bintang pop terbesar di dunia.”

Sementara itu, konser virtual Studio 2054 masih tersedia untuk diputar hingga Minggu, 6 Desember dengan membayar 7,50 poundsterling.