Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa telah menambahkan Asia dalam rangkaian tur dunianya tahun ini. Penyanyi dan penulis lagu 28 tahun itu akan akan berkunjung ke delapan kota, termasuk Jakarta.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Dua Lipa menampilkan jadwal tur dunianya di Asia, dimulai dari Singapura pasa 6 November, kemudian berlanjut dengan konser di Indonesia Arena, Senayan pada 9 November.

“wowowowww tanggal tur musim panas dimulai dalam satu pekan dan saya tidak sabar!!!! Jadi saya pikir kenapa tidak menambahkan... TUR LEBIH LANJUT! Asia di bulan November sudah lama sekali datangnya dan saya tidak sabar untuk kembali lagi!!!” tulis Dua Lipa dalam keterangan unggahan, Rabu, 29 Mei.

Selain Singapura dan Jakarta, pelantun “New Rules” itu juga akan mengunjungi Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan berakhir di Seoul.

Adapun, konser Dua Lipa di Jakarta pada November mendatang merupakan kunjungan pertamanya sejak debut di tahun 2017.

Pada awal Mei ini, Dua Lipa juga baru merilis album studio ketiganya yang berjudul “Radical Optimism”. Ini adalah album penuh pertamanya selama empat tahun terakhir.

Dalam penggarapan lagu-lagunya, Dua Lipa dibantu oleh beberapa musisi yang bertindak sebagai produser, yaitu Kevin Parker, Danny L Harle, Ian Kirkpatrick dan Andrew Wyatt.