Bagikan:

JAKARTA - Dua Lipa telah memulai tur “Radical Optimism” lewat penampilan di Berlin, Jerman pada Rabu, 5 Juni malam waktu setempat. Dia menghibur puluhan ribu penonton yang memadati Waldbühne sebagai lokasi konser.

Penyanyi dan penulis lagu 28 tahun itu diketahui membawakan sujumlah lagu dari album terbarunya, termasuk juga lagu-lagu lama yang menjadi koleksi hit-nya.

Menurut NME, Dua Lipa memulai penampilan dengan “Training Season”, kemudian dilanjutkan penampilan “One Kiss” yang direkam bersama Calvin Harris. Selanjutnya, lagu-lagu seperti “Illusion”, “Break My Heart”, dan “Levitating” tidak lupa dibawakan.

Setelah istirahat sejenak, Dua Lipa kembali ke panggung untuk debut live dari potongan “Radical Optimism”. Kemudian, Dua Lipa mengeluarkan cover “Cold Heart” yang direkam dan rilis bersama Elton John dan trio elektronik Australia PNAU pada tahun 2021.

Penonton terlihat menikmati penampilan Dua Lipa di atas panggung. Banyak dari mereka yang mengunggah momen keseruan di konser ke media sosial.

Dua Lipa juga puas dengan tur pembukanya. Melalui X, dia mengucapkan terima kasih untuk penonton yang sudah datang.

“Wow, permulaan yang luar biasa untuk pertunjukan musim panas kami... dan kami baru saja pemanasan!!! Terima kasih Berlin karena menari di tengah hujan bersama,” kata Dua Lipa

Berikut setlist Dua Lipa untuk tur “Radical Optimism” di Berlin:

‘Training Season’

‘One Kiss’ (Calvin Harris cover)

‘Illusion’

‘Break My Heart’

‘Levitating’

‘These Walls’ (live debut)

‘Be The One’

‘Love Again’

‘Pretty Please’

‘Hallucinate’

‘New Rules’

‘Electricity’ (Silk City cover)

‘Cold Heart’ (Elton John cover)

‘Happy For You’

‘Physical’

‘Don’t Start Now’

‘Houdini’

Dua Lipa akan melanjutkan tur di daratan Eropa. Dia juga membawa set tur “Radical Optims” untuk Glastonbury Festival pada 28 Juni.

Pada 9 November mendatang, Dua Lipa akan membawa tur “Radical Optimism ke Jakarta. Dia akan tampil di Indonesia Arena, Senayan.