Bagikan:

JAKARTA - Konser tunggal pertama Dua Lipa di Jakarta dengan tajuk “Radical Optimism Tour in Jakarta” yang dipromotori Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat pada 9 November mendatang.

Adapun, penjualan tiket konser Dua Lipa akan dimulai pada Senin, 10 Juni pukul 10.00 WIB dengan mengunjungi laman resmi dualipainjakarta.com.

Namun begitu, pihak promotor belum menginformasikan detail mengenai kategori dan harga dari tiket konser Dua Lipa di Jakarta.

Konser Dua Lipa sendiri menjadi yang paling ditunggu para penikmat musik Indonesia. Pasalnya, peraih tiga Grammy itu belum pernah berkunjung sejak debut di tahun 2017.

Jakarta akan menjadi kota kedua di Asia yang akan dikunjungi Dua Lipa dalam turnya. Sebelumnya, ia akan tampil di Singapura pada 6 November.

Selain Singapura dan Jakarta, pelantun “New Rules” itu juga akan mengunjungi Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan berakhir di Seoul.

Pada awal Mei ini, Dua Lipa juga baru merilis album studio ketiganya yang berjudul “Radical Optimism”. Ini adalah album penuh pertamanya selama empat tahun terakhir.

Dalam penggarapan lagu-lagunya, Dua Lipa dibantu oleh beberapa musisi yang bertindak sebagai produser, yaitu Kevin Parker, Danny L Harle, Ian Kirkpatrick dan Andrew Wyatt.

“Radical Optimism” mendapat respon positif dari kritikus dan pendengar. Album ini menduduki peringkat No.1 di 11 negara, termasuk Inggris. Di Inggris, album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris di tahun 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021.

Sementara di Amerika Serikat, album ini debut di No.1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan No.2 di tangga lagu Billboard 200.

Berikut jadwal tur dunia Dua Lipa dengan tajuk “Radical Optimism Tour” - ASIA TOUR:

6 November, 2024 – Singapore – Singapore Indoor Stadium

9 November, 2024 – Jakarta – Indonesia Arena – Senayan

13 November, 2024 – Manila – Philippine Arena

16 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

17 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

20 November, 2024 – Taipei – Rakuten Taoyuan Baseball Stadium

23 November, 2024 – Kuala Lumpur – Axiata Arena

27 November, 2024 – Bangkok – Impact Arena

4 December, 2024 – Seoul – Gocheok Sky Dome