Bagikan:

JAKARTA - Komedian sekaligus sutradara Arie Kriting mempersembahkan trailer film terbarunya, Kaka Boss. Film produksi Imajinari ini akan menampilkan cerita tentang keluarga terutama hubungan ayah dan anak.

Trailer berdurasi dua menit itu memperlihatkan seorang penagih utang yang dikenal dengan Kaka Boss banyak berkutat di dunia gelap memilih untuk mengubah pekerjaannya menjadi seorang penyanyi. Perjalanan itu tidak mudah karena Kaka Boss harus meniti dari titik paling bawah.

Selain itu, Kaka Boss juga mengalami kesulitan karena sang anak merasa malu ketika teman-teman di sekolahnya mengetahui siapa ayah dari sang anak.

Film Kaka Boss mengisahkan Ferdinand Omakare (Godfred Orindeod) atau Kaka Boss, seorang preman asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta. Ia mendekam di penjara karena aksinya. Setelah keluar dari penjara, Kaka Boss berpikir untuk memulai karier sebagai penyanyi untuk membuat anaknya bangga.

“Film ‘KAKA BOSS’ akan menjadi film komedi drama yang lucu, seru, sekaligus heartwarming karena mengangkat tema father-daughter yang universal dan relatable,” kata Arie Kriting selaku sutradara film Kaka Boss.

“Selain itu, filmnya juga akan dibalut dengan nilai persaudaraan yang kuat dari Indonesia Timur,” ungkap Arie Kriting.

Film ini akan didominasi oleh orang-orang dari Indonesia Timur yang ingin disampaikan oleh Arie Kriting. Ia ingin film bertema Timur tidak selalu tentang kesedihan dan strata sosial tapi juga bisa menampilkan kebahagiaan dan suka cita.

“Kami belajar dari film ‘Ngeri-Ngeri Sedap’ bahwa autentisitas itu penting jika ingin bercerita mengenai budaya tertentu. Bedanya di sini Arie Kriting tidak ingin menonjolkan etnis atau suku tertentu saja, melainkan ingin lebih menonjolkan rasa persaudaraan Indonesia Timur yang lebih kental,” kata Ernest Prakasa selaku produser.

Film ini turut diperankan Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Teddy Adhitya, Elsa Japasal, Nowela Mikhelia, Ge Pamungkas, hingga Ernest Prakasa.

Film Kaka Boss akan tayang di bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024.