Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua Jadi Bahan Bercanda, Abdur Arsyad: Mau Gimana Lagi
Abdur Arsyad (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Komika Abdur Arsyad dikenal bersahabat dekat dengan Arie Kriting. Kedekatan mereka ditunjukkan dengan Abdur yang kerap menjadikan permasalahan Arie dengan ibu mertuanya sebagai bahan candaan.

Abdur sendiri melihat permasalahan yang dihadapi temannya sebagai hal yang biasa. Komika asal NTT itu bahkan sudah mengungkap permasalahan yang dihadapi Arie sebelum media ramai memberitakannya.

“Biasa aja sih kami. Barang ini kan, bahkan sebelum ramai, kita sudah dengar-dengar dulu, jadi aman-aman aja sih,” ujar Abdur Arsyad saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pekan ini.

Namun, maksud dari candaannya itu bukan untuk menghina Arie. Abdur berharap, temannya bisa lebih berdamai lewat candaan-candaan yang dilontarkannya.

“Ya jadi bahan becandaan aja. Karena apa-apa yang terjadi, kalau dibercandain itu kan kita jadinya lebih berdamai. Ya jadi beecanda aja di kalangan teman,” kata Abdur.

Menurut Abdur, temannya itu juga tidak pernah bermasalah dengan candaan yang pernah dibuatnya sejauh ini. Persahabatan mereka pun masih baik-baik saja. Bahkan, Arie kerap tertawa dengan candaan tentang dirinya.

“Sering, sering banget. Dia ketawa-ketawa aja,” katanya.

Meski begitu, Abdur tidak tahu apa yang dirasakan Nursyah, ibu mertua Arie Kriting, atas candaannya selama ini. Tanpa bermaksud buruk, Abdur pun siap jika ibu dari Indah Permatasari itu berkeberatan.

“Nggak apa-apa sih saya. Saya bercanda aja sih. Kalau ternyata itu, ini dan segala macam, ya nggak apa-apa juga. Mau gimana lagi,” pungkas Abdur Arsyad.