Bagikan:

JAKARTA - Dalam aksi unjuk rasa tolak RUU Pilkada 2024 terlihat jajaran komika seperti Arie Kriting, Abdur Arsyad hingga Mamat Alkatiri yang hadir di depan Gedung DPR RI pada Kamis, 22 Agustus.

Melihat hal ini, publik mencari keberadaan Marshel Widianto di momen penting tersebut. Ketika ditelusuri ternyata Marshel sibuk menemani istrinya, Cesen Eks JKT48 wisuda.

Momen ini dibagikan oleh Marshel melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, komika yang bakal maju dalam Pilkada Tangerang Selatan ini menuturkan rasa bangganya terhadap kelulusan sang istri.

"Selamat atas kelulusannya istriku sayang. Keren banget kamu. Aku bangga," tulis Marshell Widianto dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 23 Agustus.

Sayangnya, unggahan Marshel ini malah mendapatkan hujatan dari warganet. Banyak yang mempertanyakan alasan ia tidak ikut turun ke jalan bersama komika lainnya.

Bahkan ada yang menuding kalau Marshel tidak berpihak kepada rakyat dan tidak tahu malu karena sibuk dengan kepentingan sendiri.

"Nggak malu lu sama komika yang lain?," tanya akun @shu*****.

"Gimana mau jadi wakil rakyat kalau lu sendiri nggak pro rakyat Bang," imbuh akun @raj*****.

"Teman-teman komika lu yang bantu lu dari bawah, malah lu lupakan Sel. Teman macam apa lu, teman lu lagi berjuang, lu bodo amat," tandas akun @hos****.