Bagikan:

JAKARTA - OST film Agak Laen dinyanyikan oleh komika Indonesia yang turut mengikuti aksi demo di depan Gedung DPR RI. Aksi Kawal Keputusan MK ini dilakukan untuk menjaga agar DPR RI tidak mengubah keputusan MK tentang peraturan Pilkada.

Jika revisi UU Pilkada berhasil disahkan, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep berpeluang maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah, meskipun usianya belum memenuhi syarat.

Lagu yang dipopulerkan oleh grup Agak Laen, yang terdiri dari Indra Jegel, Bene Dion, Boris Bokir, dan Oki Rengga dianggap mewakili perjuangan masyarakat saat ini.

Beberapa komika di antaranya yang ikut serta adalah Bintang Emon, Abdur Arsyad, Arie Kriting, Adjis Doaibu, hingga Abdel Achrian. Dilansir dari akun X @aingriwehuy, terlihat para komika tersebut dengan bersemangat menyanyikan lagu tersebut diikuti massa.

“Agak laen kau, agak laen bapakmu, agak laen kau sekeluarga,” teriak mereka dengan keras.

Bene Dion melalui cuitan di akun X meminta maaf anggota Agak Laen belum bisa turun ikut aksi, tetapi berterima kasih sudah menyanyikan lagu mereka.

“Maaf dari kami berempat belum ada yang bisa ikut hadir. Tapi terima kasih sudah menyanyikan lagu ini,” tulis Bene Dion dengan mengunggah juga video massa menyanyikan lagunya.

Netizen lain yang melihat hal tersebut pun memuji lagu Agak Laen, yang dinilai kini menjadi bagian dari lagu perjuangan.

“Memang terbaik lagu ini bang Bene, tiba-tiba jadi lagu perjuangan wkwkwkwk,” komentar netizen.

“Jadi lagu perjuangan gokil, ini pasti personel podcast agak laen gak pernah kepikiran,” ucap yang lain.

“Lagu perjuangan ini,” tambah yang lainnya.