Kesederhanaan Rizky Nazar Dikagumi Aktor Hollywood, Yayan Ruhian: Setiap Dengar Adzan Langsung ke Mushola
Rizky Nazar dan Yayan Ruhian (Foto: Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Nazar beradu akting dengan Yayan Ruhian di film Satrai Dewa: Gatotkaca. Dia mengaku senang bisa beradegan laga dengan aktor sekelas Hollywood tersebut.

"Senang banget. Suatu pengalaman yang nggak pernah gue lupain bisa fighting bareng salah satu the best actor laga Indonesia dalam satu scene, dalam satu adegan itu luar biasa," kata Rizky Nazar saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Untuk adegan laga, Rizky Nazar belajar selama dua bulan. "Belajarnya pas pandemi lagi tinggi-tingginya, jadi harus pakai masker. Rasanya ngap, tapi harus tetap semangat," ujarnya.

Rizky Nazar mengaku antusias belajar laga untuk mengurai beban yang dirasakannya. Dia merasa cupu dibanding dengan Yayan Ruhian yang sudah melanglang buana untuk adegan laga.

"Tapi untungnya mereka ngebantu banget memperhatikan gerakan gue banget. Selalu tanya Rizky enaknya gimana biar temponya dapat. Mereka benar-benar ngedidik banget. Nggak ada egoisnya sama sekali. Pengalaman luar biasa yang nggak terlupakan," sambungnya.

​Yayan Ruhian pun mengaku bangga bisa akting bersama dengan Rizky Nazar. "Sosoknya sangat humble ya. Padahal Rizky Nazar itu idola remaja banget. Suatu kebanggaan buat saya," ujar Yayan.

Menurutnya, Rizky Nazar punya komitmen yang layak diacungi dua jempol. "Rizky Nazar itu luar biasa, saya banyak belajar dari dia. Dia bukan cuma humble sebagai seorang pribadi, tapi dia taat sebagai muslim. Setiam mendengar adzan dia langsung ke mushola. Terima kasih Rizky, saya banyak belajar," kenangnya.