7 Foto Rizky Nazar yang Mengaku Minder Saat Akting Adegan Laga Bersama Aktor Senior
Ilustrasi foto Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Film yang disutradarai Hanung Bramantyo, Satria Dewa: Gatotkaca, tayang di bioskop mulai hari ini. Rizky Nazar sebagai salah satu pemeran film tersebut namanya trending di Twitter. Aktor muda dan tampan ini berperan sebagai Yuda.

Rizky Nazar sempat mengaku minder akting duet bareng aktor laga senior Yayan Ruhian. Pasalnya, pesilat dan aktor asal Tasikmalaya ini andal dalam berlaga. Berikut, foto Rizky Nazar yang dalam film ini digambarkan sebagai seorang pria yang memiliki kekuatan misterius dan terpanggil untuk melindungi orang-orang terdekat.

foto rizky nazar
Foto Rizky Nazar saat premiere ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ (Instagram/@rizkynazar20)

Dalam gelaran premiere, Rizky Nazar mengenakan batik batik tulis dari Garuda Kencana Batik. Warna keemasan berpadu keperakan dipadukan dengan celana dan sepatu berwarna hitam. Banyak warganet menyematkan komentar pujian tentang kegantengan Rizy.

foto rizky nazar
Foto Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Dalam film laga ini, Rizky membuktikan kemampuannya dalam berakting. Ia berani mengambil tantangan berakting dalam film laga.

foto rizky nazar
Foto Rizky Nazar di alam terbuka(Instagram/@rizkynazar20)

Latihan fisik dijalani Rizky untuk memerankan tokoh Yuda. Latihan fisik dilakukan selama lebih dari dua bulan. Setiap kali latihan, ia menghabiskan waktu selama enam sampai tujuh jam.

foto rizky nazar
Foto Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Yayan Ruhian juga bercerita lika-liku beradu akting bersama aktor junior, Rizky Nazar. Ia menjelaskan bahwa gerakan beladiri yang ditampilkan atas arahan sutradara.

foto rizky nazar
Foto Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Aktor keturunan Arab-Bali ini lahir pada 7 Maret 1996. Film pertama yang ia perankan pada tahun 2012 merupaka film seri berjudul Cinta Bersemi di Abu-Abu Putih.

foto rizky nazar dan syifa hadju
Foto Rizky Nazar bersama Syifa Hadju (Instagram/@rizkynazar20)

Dari berperan dalam film The Way I Love You, Rizky Nazar menjalin kisah asmara bersama Syifa Hadju. Belum ada rencana pernikahan, aku Syifa, karena masih berusia muda.

rizky nazar umur, rizky nazar keturunan
Foto Rizky Nazar bersama sutradara Hanung Bramantyo (Instagram/@rizkynazar20)

Dalam film Satria Dewa: Gatotkaca, Rizky Nazar juga bertemu satu frame dengan Sigi Wimala serta Yasmin Napper. Film ini juga menggunakan kecanggihan teknologi yang disebut CGI (Computer Generated Imagery). Dengan teknologi tersebut, tampilan visual lebih memukai terlebih pada adegan-adegan laga yang menegangkan.