Ayahanda Meninggal Dunia Saat Ria Ricis di Sumba, Oki Setiana Dewi: Cepat Pulang..
Ayahanda Ria Ricis Meninggal Dunia (Foto: IG @ricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Ayah mereka, Sulyanto meninggal dunia. Oki memberikan kabar melalui unggahan Instagram Story, Jumat, 4 Juni. 

Dalam unggahan tersebut, Oki menanda akun milik dua adiknya, Ria Ricis dan Shindy Kurnia Putri. "Papa... Inalilahi wainalilahi rojiun," tulis Oki Setiana Dewi disertai emotikon ekspresi tengah menangis.

Shindy Kurnia Putri kemudian mengunggah ulang unggahan Oki Setiana Dewi itu. "Mohon doanya untuk papa kita... Semoga segala amal diterima di sisi Allah," tulisnya pada unggahan tersebut.

Perasaaan sedih terlihat dari unggahan Oki selanjutnya. Dalam Insta Story, Oki meminta adiknya cepat pulang dengan memberikan latar warna hitam di unggahan tersebut. 

"cepet pulang icis.." tulis Oki. 

Diketahui Ria Ricis sedang berada di Sumba dan Ambon beberapa hari terakhir. Artinya Ricis tidak berada di sisi ayahanda saat menghembuskan nafas terakhir. 

Jenazah ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi rencananya akan dikuburkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Jl Thamrin Ketapang Cipondoh Kota Tangerang, sore ini.