Akhirnya Tahu Sang Ayah Tiada, Ria Ricis: Pah Maafin <i>Adek Nggak</i> Ada di Rumah
Ria Ricis dan sang ayah/Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari YouTuber Ria Ricis. Ayahnya meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni.

 Ria Ricis akhirnya mengetahui bahwa sang ayah sudah tiada. Setelah sebelumnya, youtuber berusia 25 tahun itu sempat sulit dikabari karena tengah bersama timnya berada di daerah Flores, NTT, yang minim sinyal.

Usai mengetahui kabar tersebut, Ricis mengunggah kebersamaan bersama ayahnya. Baginya kepergian sang ayah adalah mimpi buruk.

"Ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya," tulis Ria Ricis dikutip dari akun @riaricis1795, Sabtu, 5 Juni.

Dalam unggahannya, Ricis juga meminta maaf karena tak bisa mendampingi di saat-saat terakhir ayahnya. Dia mengatakan, segera bergegas mengurus kepulangannya ke Jakarta.

"Pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah," tulisnya.

Ricis mengaku tidak pernah dimarahi sang ayah. Dia juga meminta doa untuk ayah tercintanya.

"Sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya. papa udah tenang. innalilahi wainailahi rojiun," ucapnya.

Diketahui, ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal dunia pada Jumat, 4 Juni.

Menurut Oki, sang ayah baru diketahui meninggal dunia pada pagi hari di kamar tidurnya. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada Sabtu, 5 Juni. 

Pagi ini, Ria Ricis pun diketahui sudah berada di bandara untuk pulang ke Jakarta dan langsung ke pemakaman ayahnya.