Lokasi Rumah Kim Seon Ho di <i>Hometown ChaChaCha</i> Bocor, Kunjungan Penggemar Ganggu Syuting
Hye Jin - Doo Shik (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hometown ChaChaCha sedang populer di seluruh dunia tidak terkecuali di tempat asalnya. Sayangnya, baru-baru ini tim produksi mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Selasa, 5 Oktober, tim produksi Hometown ChaChaCha merilis pernyataan resmi melalui media sosial mengenai lokasi syuting drama tersebut.

Diketahui rumah para karakter dalam drama Hometown ChaChaCha bukan sekadar properti sehingga ada orang yang tinggal di rumah tersebut. Setelah lokasi syutingnya bocor di internet, banyak masyarakat yang mengunjungi lokasi bahkan ingin masuk ke rumahnya.

Alhasil pihak pemilik rumah meminta tim produksi untuk tidak syuting di daerah tersebut padahal mereka akan merampungkan proses produksi sebentar lagi.

“Rumah Hye Jin (Shin Min Ah), Doo Shik (Kim Seon Ho), Gam Ri (Kim Young Ok), dan Cho Hee (Hong Ji Hee) dalam drama adalah rumah yang kami sewa untuk syuting, pada saat ini, pemiliknya sedang menempati rumah,” kata pihak tvN dikutip dari Soompi.

“Mereka membantu kami dengan baik tapi mereka mengalami kesulitan setiap hari karena ada pengunjung. Karena itu, ketika kalian mengunjungi lokasinya, kami minta untuk tidak masuk ke rumahnya,” lanjut mereka.

Sementara itu untuk menghargai para pengunjung, tim produksi akan menetapkan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan kapal di Sabang Memorial Park setelah syuting berakhir. Pengunjung bisa mendatangi kedua tempat tersebut dibandingkan rumah orang lain.

Pasar Cheongha adalah tempat dimana warga Gongjin berjualan sedangkan kapal di Sabang Memorial Park menjadi pertemuan Hye Jin dan Doo Shik. Adapun Hometown ChaChaCha akan mengakhiri produksi mengingat episode terakhir tayang pada pekan depan.