<i>Ritual</i>, Serial Orisinal Horor Perdana Milik TrueID
Poster Ritual (TrueID)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming TrueID bekerja sama dengan rumah produksi MVP Entertainment untuk sebuah serial horor berjudul Ritual. Serial ini menjadi konten orisinal dari TrueID di Indonesia.

Ritual terdiri dari delapan cerita yang berdurasi 15 menit karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Serial ini menjadi karya terbarunya di genre horor setelah Kafir (2018), Ikut Aku ke Neraka (2019), dan Mangkujiwo (2020).

Untuk naskahnya, Erwanto Alphadullah turut menjahit keseluruhan cerita Ritual. Secara keseluruhan, Ritual mengisahkan orang-orang yang berhadapan dengan kejadian dan teror gaib.

“Serial ini menghadirkan elemen-elemen penting sebuah karya horor, seperti rasa takut, unsur kaget dan lainnya. Namun pada saat yang bersamaan juga memiliki nilai kemanusiaan dan pelajaran kebudayaan yang lebih dalam,” kata Armando Siahaan, Country Manager TrueID.

Ritual dibintangi deretan aktor dan aktris kenamaan, di antaranya Putri Ayudya, Aghiny Haque, Omar Daniel, Dea Panendra, Yati Surrachman, Shareefa Danish, dan masih banyak lainnya.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi MVP Entertainment bisa bekerja sama dengan TrueID untuk menggarap serial horror suspense Ritual ini,” kata Amrit Punjabi.

Serial Ritual bisa ditonton secara gratis lewat aplikasi TrueID yang bisa diunduh lewat aplikasi dan situs resminya.