Film Trilogi <i>I, Will, dan Survive</i> Sajikan Kritik Sosial dalam Thiller yang Brutal
Film I, Will dan Survive

Bagikan:

JAKARTA - Film I, Will, dan Survive sudah bisa ditonton di KlikFilm pada 16 Juli. Film thriller ini menyusul kesuksesan film Hitam yangs udah dirilis sebelumnya. Film trilogi berjudul I, Will, dan Survive diharapakan bisa mengisi liburan Idul Adha disaat PPKM darurat diberlakukan.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, bagaimana KlikFilm terus berbenah dan terus menghadirkan film-film bagus. "Kami selalu berusaha untuk menghadirkan film-film bagus dengan kualitas baik. Bukan hanya film-film.luar, tapi film-film produksi KlikFilm juga selalu mengedepankan kualitas yang baik," terangnya.

Sutradara film I, Will dan Survive, Anggy Umbara mengungkapkan, film trilogi ini akan menjadi film menggambarkan kondisi sosial masyarakat secara brutal.

"Mungkin belum pernah dibuat di Indonesia film sekeras dan sebrutal ini, dan nilai-nilai yang diangkat juga cukup tajam dan dalam. Jadi kita membawa seluruh cerita ini, agar kita bercermin atau merefleksilan diri terhadap kejadian disekeliling kita," ujarnya.

Onadio Leonardo berharap, film yang dapat mengganggu psikis penonton ini akan menjadi obat rindu pecinta film, yang saat ini tidak bisa ke bioskop karena PPKM  yang ditetapkan pemerintah. 

"Harapan gue gak muluk-muluk yah. Semoga ini bisa jadi alternatif kalian sebagai penonton yang kangen ke bioskop. Film ini prepare-nya mateng banget dan gue optimis ini film kayaknya bisa ganggu psikis kalian," ungkapnya.

Sedangkan Morgan Oey, yang berperan sebagai Andra dalam film Will mengaku sangat berat menjalani syuting film ini." Selain fisik, psikologis juga ditempa banget. Karena 80% film saya "main" sendiri. Andra (nama karakter film) itu ceritanya sedang ada problem rumah tangga. Ketika sedang MTB-an sendiri untuk menenangkan diri, dia jatuh ke dalam hutan dan mengalami patah tulang. Nah, disitu tantangannya. Gimana cara Andra bisa bertahan hidup di kondisi seperti itu," terangnya.

Sedangkan Omar Daniel mengaku menemukan pengalaman baru menggunakan pistol di film I. "Saya memerankan tokoh Sanjaya yang memiliki dendam atas kematian istrinya. Disini saya harus menggunakan senjata api, dan ini sebuah pengalaman luar biasa, karena ini pertama kali saya menggunakan senjata api. Saya berharap film ini akan menjadi pemghibur disaat bioskop sedang tutup," tutupnya.

Film trilogi I, Will, dan Survive akan tayang serentak pada tanggal 16 Juli 2021, ekslusif hanya di platform digital KlikFilm.