Film Trilogy <i>I, Will dan Survive</i> Jadi Pengalaman Baru untuk Omar Daniel, Onadio, dan Morgan Oey
Film I, Will dan Survive

Bagikan:

JAKARTA - KlikFilm menghadirkan sebuah film trilogy baru berjudul I, Will dan Survive. Film bergenre thriller ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses mencetak film nomor satu box office Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Film trilogy ini secara resmi merilis poster dan trailer.

Sebagai sutradara, Anggy Umbara mengungkapkan, film dengan genre seperti ini sudah lama ia inginkan. "Sebenarnya sudah lama saya ingin menggarap film seperti ini. Alhamdulillah tahun ini kesampaian. Saya benar-benar total menggarap film ini. Pokoknya banyak kejutan yang tidak terduga di film ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Onadio Leonardo yang kembali mendapatkan menjadi pemeran utama. "Ini film adalah salah satu peran yang selalu gw damba-dambakan. Karena gw selalu pingin main film dengan peran gila (psycho) kayak gini . Dan untuk pertama kalinya Anggy Umbara sebagai sutrada membebaskan gw untuk explore walau tanpa script tapi on point sama peran yang gw mainin," ungkapnya.

Omar Daniel, juga mengaku bangga dapat berperan sebagai Sanjaya, di film trilogy berjudul I ini. "Film ini merupakan film thriller pertama saya. Film yang luar biasa menantang, film yang saya tunggu untuk segera tayang karena saya penasaran sekali dengan hasilnya. Pertama kali saya terima tawaran main di film ini, saya baca sinopsisnya, kemudian skenarionya, saya sudah tahu ini film memberikan warna baru dalam industri film Indonesia, dimana sudah berani membuat film out of the box. Film-film yang realitanya terjadi disekeliling kita, namun terlalu tabu untuk diangkat, dan film ini berani untuk membahas hal tersebut," jelasnya.

Sedangkan Morgan Oey yang memerankan tokoh Andra dalam film Will mengaku menemukan hal baru saat syuting film ini."Seru banget. Nyobain hal baru (MTB/Mountain Bike). Waktu proses syuting, puji Tuhan lancar. Waktu workshop malah yang seru. Saya sempat jatuh waktu nyobain track yang cukup curam untuk pemula. Haha. Tak kenal maka tak sayang, ibaratnya kalo kata orang-orang," terang mantan personel Boys Band Smash ini.

Film I, Will, dan Survive akan tayang serentak mulai tanggal 16 Juli 2021, ekslusif hanya di KlikFilm. Hanya dengan biaya berlangganan Rp 10 ribu/minggu.