Wanda Hamidah Bertemu dengan Prudential, Belum Ada Solusi
Wanda Hamidah (Foto: wanda_hamidah)

Bagikan:

JAKARTA - Wanda Hamidah akhirnya bertemu dengan perwakilan asuransi Prudential yang disebut telah mengecewakannya. Wanda merasa ditipu lantaran tak bisa mencairkan dana asuransi sesuai dengan kebutuhan biaya operasi sang anak yang mengalami kecelakaan.

Setelah 12 tahun membayar asuransi, ternyata anak Wanda hanya mendapat dukungan biaya suransi Rp10 juta. Keluhannya lantas menjadi viral dan membuat warganet heboh.

Pihak perusahaan asuransi dan akhirnya bisa bertemu. Melalui Instagram, Wanda membeberkan kronologi pertemuan mereka.

"Well pertemuan berjalan dengan baik, saya telah bertemu dengan Prudential," ungkap Wanda saat melakukan siaran langsung di Instagram yang dikutip pada Kamis, 14 Oktober.

Wanda mengungkapkan bagaimana tanggapan dari perusahaan. "Alhamdulillah apa yang menjadi keluhan dan kekecewaan saya sudah dicatat dengan baik dan pihak Prudential berjanji akan me-review ulang," kata Wanda.

"Kalau kemarin mereka hanya mendengar dari satu pihak yaitu agen, dan pada hari ini mereka telah mendengar dari pihak saya secara lisan, serta secara kronologi. Saya juga sudah mengirimkan email yang menjelaskan kronologi kesehatan anak saya," lanjutnya.

Meski begitu pertemuan Wanda dan pihak perusahaan asuransi tersebut belum menemui titik ujung dari permasalahan. Namun Wanda berharap bisa mendapatkan hasil yang positif dan solusi terbaik dari pertemuan itu.

"Mudah-mudahan ada solusi terbaik, harapannya anak saya bisa operasi, sembuh, pulih dan bisa beraktivitas lagi, karena saya yakin sebagai nasabah itu adalah hak dia, hak anak saya mendapatkan fasilitas, pemulihan yang sepenuh-penuhnya dan sebaik-baiknya dari Prudential," tutu Wanda Hamidah.