Bagikan:

JAKARTA - Kasus dugaan video asusila yang melibatkan putri David Bayu, Audrey Davis sudah masuk dalam tahap penyelidikan. Hal ini diungkapkan oleh Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak.

"Saat ini dalam tahap penyelidikan oleh Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," kata Ade Safri kepada VOI, Kamis, 18 Juli.

Ade juga menyampaikan kalau pihak penyelidik juga sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai klarifikasi terkait kasus ini.

"Saksi-saksi sedang dilakukan klarifikasi," tambah Ade Safri.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan kalau semua pihak yang diduga terlibat dalam kasus ini akan diminta hadir dalam penyelidikan.

"Entar semua saksi yang terkait dalam dugaan tindak pidana yang terjadi, akan dilakukan klarifikasi oleh tim penyelidik di tahap penyelidikan ini," jelasnya.

Oleh karena itu, Ade menjelaskan kalau pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya David Bayu juga akan dipanggil.

"Pemanggilan untuk kepentingan klarifikasi atau permintaan keterangan terhadap para saksi di tahap penyelidikan ini, atas dasar pertimbangan dan kebutuhan penyelidikan untuk mencari dan menemukan peristiwa pidana yang terjadi," beber Ade Safri.

Sebelumnya, Putri mantan vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis diduga terlibat dalam skandal video dewasa. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu akun media sosial X dengan menyelipkan tautan berbayar.

Dugaan bahwa itu merupakan Audrey Davis semakin diperkuat dengan beberapa tanda-tanda dan kemiripan sosok wanita dengan Audrey seperti letak tato dan juga tahi lalat.