Bagikan:

JAKARTA - Putri Musisi David Bayu, Audrey Davis kembali hadir di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan atas dugaan pelaku video syur mirip dirinya. Dalam pemeriksaan ini, kembali David Bayu setia mendampingi putrinya yang diperiksa oleh pihak penyidik selama kurang lebih 4 jam.

Setelah pemeriksaan, David Bayu mengatakan dihadapan media kalau ia siap mendukung putrinya melewati kasus ini. "Selalu support untuk anak," kata David Bayu di Polda Metro Jaya, Rabu, 7 Agustus.

Ketika ditanya terkait bantuan psikolog untuk Audrey Davis dalam kasus ini, David mengatakan kalau hanya pihak keluarga yang sejauh ini memberikan dukungan. "Ya intinya selalu support untuk anak, itu saja," lanjutnya.

David Bayu juga meminta doa untuk kelancaran pemeriksaan kasus yang menyeret putrinya yang baru berusia 24 tahun ini. "Iya mohon doanya saja. Terima kasih guys," tuturnya.

Ketika ditanya tindakan untuk para pelaku penyebar video, David Bayu menjelaskan kalau ia akan mengikuti prosedur yang ada dan menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Pokoknya ikutin prosedurnya dan kita serahkan kepada Sandy," bebernya.

Sebelumnya, Audrey Davis diperiksa oleh pihak penyidik dengan ditanyakan sebanyak 29 pertanyaan sesuai dengan pernyataan kuasa hukumnya.

Namun Sandy tidak ingin menjelaskan lebih lanjut terkait pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Audrey. "Hari ini agendanya sebagai tim kuasa hukum untuk klien kami Mbak Audrey tadi kami sudah mendampingi kurang lebih ada sekitar 29 pertanyaan yang sudah kami sampaikan," ucap Sandy Arifin.