Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Andre Taulany. Terungkap bahwa Andre sudah menggugat cerai istrinya, Reina Wartia pada tahun ini. Tidak hanya itu, gugatan sudah dilayangkan sejak April yang berarti sudah empat bulan sejak pengajuan itu dilakukan.

Kabar itu dikonfirmasi pihak Humas Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Jakarta. Mereka mengonfirmasi Andre sudah menalak sang istri.

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar. Dia ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal dengan nomer perkara 1668/Pdtg/2024/PA.Tgrs tanggal 4 April 2024,” kata Ummi Azma selaku Humas PA Tigaraksa, Tangerang.

Pihak Humas tidak menjelaskan alasan perceraian itu, namun mereka memastikan ada perkara yang diajukan sang komedian. Hingga saat ini, keduanya sudah melewati tahap mediasi namun tetap melanjutkan proses perceraian.

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” katanya.

“Yang jelas udah melalui tahapan tahapan, sudah dimediasi juga,” jelas Ummi.

Dikarenakan langkah mediasi sudah dilewati maka keduanya tetap melanjutkan proses perceraian. Pihak Humas PA juga tidak menjelaskan persoalan hak asuh maupun harta gono-gini.

“Iya tidak berhasil karena perkaranya dilanjutkan,” lanjut Ummi Azma.

“Kalau seandainya ada ya dicabut perkaranya gak diteruskan. Kalau mereka rukun lagi ya saya gak akan lanjut,” katanya.

Andre Taulany dan Reina Wartia sudah menikah selama 19 tahun dan dikaruniai tiga anak. Selama ini hubungan mereka jauh dari pemberitaan negatif sehingga kabar perceraian ini mengejutkan publik.