Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Andre Taulany akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erina yang dilayangkan olehnya pada 4 April.

Andre mengatakan kalau keputusan cerai ini bukan hanya keputusan sesaat namun sudah melewati banyak diskusi dan pemikiran yang matang.

"Putusan kan tidak diambil sesaat. Tentu sudah dipikirkan matang-matang dan sudah melewati proses saling diskusi. Semua udah dipikirkan secara baik," kata Andre Taulany di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus.

Lebih lanjut ia menuturkan kalau perbedaan prinsip dan pendapat menjadi salah satu alasan ia akhirnya yakin untuk menggugat cerai istrinya itu.

"Alhamdulillah nggak ada semuanya, lebih ke prinsip, beda pendapat lah. Namanya rumah tangga semua orang pasti alami ya, berantem beda pendapat ya normal," tutur Andre Taulany.

Pemilik nama asli Andreas Taulany ini membeberkan kalau perbedaan prinsip ini sudah terjadi selama 10 tahun belakangan. "(Terjadinya) sudah lama, (10 tahun) lebih," jawabnya.

Namun Andre menegaskan kalau sebelumnya ia dan Erin sudah berusaha untuk saling memperbaiki diri dengan memahami keinginan masing-masing dan mengalah. "Berusaha memahami keinginan pasangan apa, berusaha mengalah," tandasnya.