Bagikan:

JAKARTA - Film Perjanjian Setan menjadi judul horor terbaru yang akan tayang pada tahun ini. Disutradarai Farid Dermawan, film ini mengambil cerita tentang mahasiswa dan kehidupan kos di tengah merantau.

Perjanjian Setan mengisahkan Kartini (Callista Arum) yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Karena uangnya pas-pasan, Kartini terpaksa tinggal di kos yang sangat murah.

Selama tinggal di kos tersebut, Kartini pun sering mendapat teror hantu. Kartini pun tak menyadari bahwa nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal.

Film ini turut diperankan Kenny Austin (Ivan), Gemi Nastiti (Diyanti), Jessica Shania (Citra) dan TJ Ruth (Bu Asih).

"Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat mencekam karena menggali kengerian psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu. Sebagai drama misteri, Perjanjian Setan berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki. Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," jelas Farid Dermawan selaku sutradara.

"Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kost-kostan. Dan cerita-cerita itu selalu serem-serem banget. Nah begitu tahu Perjanjian Setan ini soal hantu di kost, aku langsung tertarik karena memang relate," ujar Callista Arum.

Hal serupa juga disampaikan Kenny Austin yang menganggap film ini bisa menggambarkan orang banyak terutama mereka yang tinggal di kos-kosan.

"Karena ceritanya ringan melibatkan anak muda, jadi gampang dinikmati ditambah dengan situasinya yang relate dengan banyak orang, terutama mereka yang sedang ngekost atau pernah ngekost," kata Kenny Austin.

Film Perjanjian Setan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 September 2024.