Bagikan:

JAKARTA - Film Perjanjian Setan menampilkan kisah Kartini yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Dia nekat pergi ke Jakarta meski orang tuanya tak setuju, karena merasa Jakarta bukan kota yang aman. Tapi Kartini merasa harus mengejar cita-citanya.

Ia tak bisa merelakan beasiswa yang sudah susah payah ia dapatkan. Kartini pun pergi ke Jakarta dengan bantuan Ivan, lelaki yang saat ini menjadi kekasihnya. Keduanya berkenalan melalui sosmed dan sudah beberapa bulan menjalin komunikasi.

Karena uangnya pas-pasan, Kartini terpaksa tinggal di kos yang sangat murah. Selama tinggal di kos tersebut, Kartini pun sering mendapat teror hantu. Kartini pun tak menyadari bahwa nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal.

Ivan menawari untuk tinggal bersama, tapi Kartini enggan, hingga saat keduanya selesai makan di sebuah cafe, Kartini menemukan selebaran yang berisi info kos-kosan khusus wanita yang bisa bayar seikhlasnya. Kartini tertarik.

Kartini mendapati beberapa syarat aneh saat mendatangi kos-kosan itu, tapi karena ia butuh tempat tinggal segera, ia pun menyetujui semuanya. Kartini pun pindah dan sejak saat itulah ia mendapati banyak hal-hal misterius. Kartini tak menyadari bahwa nyawanya sedang terancam karena ia merupakan tumbal yang dipersembahkan untuk penghuni kos-kosan.

Perjanjian Setan akan diputar di bioskop mulai 5 September 2024. Film produksi Multi Platinum Screen Pictures ini disutradarai oleh Farid Dermawan, film Perjanjian Setan dibintangi oleh Callista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Gemi Nastiti (Diyanti), Jessica Shania (Citra) dan TJ Ruth (Bu Asih).