Bagikan:

JAKARTA - Kartika Putri menjadi sorotan setelah ia menghilangkan seluruh foto di akun Instagram-nya. Ia ternyata mengubah penampilannya dengan mengenakan cadar.

Kini, ia menyisakan 372 foto yang didominasi dengan foto sang suami, Habib Usman Bin Yahya dan anak-anaknya. Selain itu, ia mengganti foto profilnya dengan wajah yang kini tertutup dengan cadar hitam.

Kartika sendiri tidak menjelaskan dirinya hendak menggunakan cadar, namun setelah menghilangkan foto-fotonya, ia sempat membagikan tulisan mengenai duniawi.

"Ujian dan Nikmat itu dua cara ALLAH merindukan hambanya. Ketika diuji dan diberi nikmat apakah kita tetap mengingat ALLAH? Jangan sampai ujian membuat kita marah dan jauh dr ALLAH. Juga jangan sampai nikmat membuat kita lali kepada ALLAH," tulis Kartika Putri.

"MasyaAallah TabarakALLAH.. Malu sama ALLAH selama ini aku fakir ilmu.. keras hati akan nasehat.. dan tidak mengejar ilmu seperti aku mengejar dunia.. Alhamdulillah hari ini ALLAH masih izin kan aku tuk memperbaiki semuanya," kata Kartika Putri.

"Mohon doanya ya semua agar aku selalu istiqomah dalam ketaatan dan mencari ridhonya ALLAH dan RasulNya.. mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan aku selama ini.. semoga ALLAH ampuni kita semua aamiin aamiin ya rabbal alamiin," lanjutnya.

Sebelumnya, Kartika Putri dan suami berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah haji. Ia menjelaskan awalnya mereka hendak berlibur ke London.

Namun, di pertengahan jalan, mereka bertemu dengan orang yang dekat dengan Kedutaan Arab Saudi. Mereka disarankan untuk berangkat haji dan tidak pergi ke London. Mereka memutuskan untuk berangkat haji setelah keinginan Kartika Putri untuk beribadah.