Lama Tak Nyanyi, Rihanna Bakal Jadi Headliner Super Bowl 2023 Halftime Show
Rihanna (Instagram @badgalriri)

Bagikan:

JAKARTA - Rihanna akan menjadi headliner acara Super Bowl 2023 Halftime Show pada Februari 2023. Ini menandai pertama kalinya sang penyanyi memimpin sebuah acara.

Kabar ini diumumkan produser Halftime Show, Roc Nation. Ia menyebut Rihanna sebagai salah satu talenta hebat di generasi musik saat ini.

“Dia adalah wanita yang ramah dan melewati semua ekspektasi. Seseorang yang lahir di pulau kecil di Barbados dan menjadi salah satu artis paling menonjol,” begitu pernyataan Jay-Z selaku pemilik Roc Nation.

“Seorang talenta dalam bisnis dan hiburan,” katanya.

Rihanna juga mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengunggah sebuah foto bola NFL di Instagram pada Minggu, 25 September.

Kabarnya, Taylor Swift awalnya digadang sebagai headliner. Namun kabar itu dibantah lantaran Swift tidak mau tampil sampai ia menyelesaikan proyek rekaman ulang enam album pertamanya.

Pada tahun 2018, Rihanna pernah mendapat tawaran untuk tampil di Halftime Show 2019. Ia menolak sebagai bentuk solidaritas dengan Colin Kaepernick yang berlutut atas kebrutalan polisi di tahun 2023.

Rihanna sendiri belum merilis lagu atau album sejak tahun 2016. Penampilannya sebagai penyanyi juga terakhir dilakukan pada Grammy Awards 2018.

Alhasil tidak sedikit yang menduga Rihanna akan membawakan materi baru seperti yang ia sering katakan dalam beberapa wawancara.

Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang berlangsung di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat. Super Bowl LVII akan berlangsung pada 12 Februari 2023 di Stadium State Farm, Glendale, Arizona.