Bagikan:

JAKARTA - Rihanna dikabarkan bakal merilis album terbaru dalam waktu dekat. Pasalnya ia dikonfirmasi menjadi headliner Super Bowl Halftime Show pada tahun depan.

Baru-baru ini, Rihanna juga mengisi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever berjudul Lift Me Up. Alhasil penggemar menduga sang idola akan benar-benar kembali merilis album baru.

Ia menjawab pernyataan yang menyebut dirinya tidak mungkin setuju tampil di Super Bowl jika bukan karena punya proyek musik baru.

“Tidak, tidak tidak. Itu tidak benar. Super Bowl itu satu hal. Musik baru itu hal lain. Apa kalian dengar, penggemarku?” kata Rihanna melansir NME.

“Karena aku tahu ketika aku mengumumkan ini, mereka pasti bereaksi, “Ya Tuhan, mereka berpikir album baruku akan rilis,” lanjutnya.

Meski begitu, kekasih ASAP Rocky ini membenarkan bahwa ia sudah kembali ke studio dan mengerjakan musik baru. Ia mengaku antusias karena bisa tampil di Super Bowl.

“Tapi saya memang punya musik baru. Tapi kita lihat. Kita lihat. Sebuah proyek spesial,” kata Rihanna.

“(Super Bowl) adalah salah satu hal, dan jika saya akan meninggalkan bayi saya, saya akan meninggalkannya sementara untuk hal yang spesial,” katanya.

Rihanna dikonfirmasi tampil dalam acara Super Bowl yang digelar pada 12 Februari 2023 di Stadium State Farm, Arizona. Pada Oktober lalu, ia merilis lagu berjudul Lift Me Up.

Lagu ini ditulis Rihanna bersama Tems, Ludwig Goransson serta sutradara Black Panther, Ryan Coogler. Lift Me Up disebut menjadi tribut untuk mendiang Chadwick Boseman yang memerankan T’Challa atau Black Panther.