Johnny Depp Bakal Tampil di Fashion Show Rihanna Savage x Fenty
Johnny Depp (Instagram @johnnydepp)

Bagikan:

JAKARTA - Johnny Depp akan menjadi model dalam fashion show koleksi terbaru Savage x Fenty. Menurut laporan TMZ, sang aktor menjadi tamu spesial dalam gelaran fesyen tersebut.

Pihak Depp mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menjelaskan Johnny Depp akan masuk ke dalam sesi bintang seperti Cindy Crawford yang tampil pada fashion show tahun 2021.

Sebuah sumber menyebut Johnny Depp tampil sebagai pria pertama dalam sejarah Savage x Fenty untuk koleksi pakaian pria. Ia sudah merekam bagiannya untuk pagelaran yang disiarkan di Prime Video tersebut.

Selain Johnny Depp, beberapa artis seperti Cava Delevingne, Irina Shayk, Winston Duke, Sheryl Lee Ralph, Marsai Martin, Taraji P. Henson, dan lainnya. Fashion show itu juga menampilkan Anitta dan Burna Boy.

Sebelumnya Johnny Depp tampil menjadi kejutan sebagai Moon Man dalam acara MTV Video Music Awards 2022. Penampilan itu menjadi kemunculan pertamanya di publik setelah sidang pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Johnny Depp juga bersiap untuk kembali ke dunia akting lewat film Jeanne du Barry dan mengarahkan film Modigliani.

Kabar penampilan Depp ternyata menuai protes dari publik, salah satunya musisi Olly Alexander. Ia menunjukkan kekecewaannya melalui media sosial dengan menunjukkan emoji sedih. 

“Tapi Savage x Fenty itu kamu banget… Kamu memakai koleksi mereka dengan baik,” balas salah satu penggemar kepada Olly Alexander.

“Terima kasih tapi setelah kabar ini sepertinya aku gak akan pakai (Savage x Fenty) lagi,” jawab Olly.

Koleksi terbaru Savage x Fenty dihadirkan lewat fashion show yang bisa disaksikan melalui Prime Video pada 9 November mendatang.