Rihanna Luncurkan Lini Skincare, <i>Fenty Skin</i>
Rihanna dan A$AP Rocky (Twitter @Rihanna)

Bagikan:

JAKARTA - Lama menggoda penggemar dengan karyanya, kali ini Rihanna mempersembahkan Fenty Skin, sebuah lini skincare dari Fenty Beauty miliknya. Melalui video promosinya yang dirilis pada Jumat, 17 Juli, video itu menampilkan dirinya menunjukan produk Fenty Skin.

Kecintaan Rihanna pada dunia kecantikan membuatnya terjun ke dalam industri tersebut. Pada tahun 2017, ia meluncurkan Fenty Beauty dengan merilis sejumlah produk kosmetik dengan shade beragam.

Kesuksesan itu berlanjut dengan Fenty Skin. Dalam video berdurasi satu menit, pelantun Umbrella itu ditemani rapper Lil Nas X dan A$AP Rocky. Dengan warna kulit mereka yang sawo matang, ketiganya tampil sempurna.

Sebuah tagline dihadirkan di akhir video. “Budaya baru kecantikan” (The new culture of beauty) muncul menyambut hadirnya Fenty Skin.

Melalui proyek terbarunya, Rihanna ingin menciptakan sebuah skincare yang tidak hanya membuat pemakainya merasa indah namun tetap sehat dengan kulit yang dirawat.

Hal serupa pernah ia lontarkan ketika ia dipuji menciptakan shade banyak dalam Fenty Beauty. Saat itu, ia menciptakan foundation dengan 40 jenis shade untuk berbagai kulit dan 10 highlighters. Langkah yang dilakukan Rihanna ini menjadi titik balik bagi industri kecantikan.

“Saya mengerjakan Fenty Skin lebih dari dua tahun, menyempurnakan formula dan membuat kemasan yang baik untuk planet kita!! Formula yang bekerja, dan bekerja baik dengan makeup!!!”

Fenty Skin ia tujukan untuk semua gender. Baginya, tidak hanya wanita, tetapi pria juga harus memiliki kulit yang sehat dengan mulai menggunakan skincare. Maka itu mengapa ia mengajak Lil Nas X dan A$AP Rocky untuk ikut serta dalam Fenty Skin.

Bagi para penggemar serta pegiat skincare, lini Fenty Skin bisa didapatkan mulai 31 Juli melalui Fentyskin.com. Belum diketahui produk apa saja yang dirilis dalam tanggal tersebut.

Di samping itu, Rihanna juga mengaku tengah mempersiapkan rilisan untuk album terbarunya. Meskipun belum menyebutkan kapan, tetapi ia menjanjikan sebuah proyek ini layak ditunggu sebagaimana skincare yang ia buat.