Bagikan:

JAKARTA - Warganet bersimpati pada kehidupan berliku yang dialami Justin Bieber. Ia sempat dikabarkan mengalami gangguan kesehatan mental hingga harus vakum dari dunia musik.

Di antara banyak drama yang terjadi dalam hidupnya, ada momen di mana ia bercengkrama dengan P Diddy yang dulu ia idolakan. Di awal kariernya, Justin turut dibantu sang produser yang punya banyak koneksi di dunia hiburan.

Usher yang saat itu me-manage Bieber sempat mempercayakan anak didiknya itu pada Diddy. Video yang diunggah November 2009 itu pun masih ada di kanal YouTube Justin Bieber.

Di keterangan caption, pelantun Baby itu sangat antusias bertemu dengan Diddy. Ia yang saat itu masih berusia 15 tahun tampak polos dan lugu, mengatakan siap berpesta 48 jam.

"Sudah kubilang pada kalian aku memproduseri lagu untuk DIDDY dan aku ingin menunjukkannya padanya dan kalian mendapatkan perhatiannya. Penggemar terbaik di dunia. Nah akhir pekan lalu aku menghabiskan 48 JAM bersama DIDDY dan bersenang-senang. Ini beberapa dari aksinya. Terima kasih untuk mobil PUFFnya...haha," tulisnya.

Lalu sebenarnya apa yang terjadi dalam pesta selama dua hari tersebut? Bieber tak pernah speak up soal pesta tersebut, dan sepertinya publik tahu alasannya sekarang, setelah skandal P Diddy terbongkar.

Khloe Kardashian dalam salah satu episode Keeping Up With The Kardashians sempat mendengar kabar tentang pesta Diddy bersama Bieber. Ia mendengar banyak tamu pesta yang telanjang.

"Saya naik pesawat pada jam 5.30 pagi. Nah pesta ini…Saya pikir separuh orang di sana telanjang bulat,” ujarnya. Ia kemudian mengungkap jika a sedang berkumpul dengan “sekelompok teman” dan menyebutkan “Diddy. Quincy. Justin Bieber…”.

Apa yang terjadi selama 48 jam itu mungkin suatu saat akan terkuak, seiring investigasi yang kini dilakukan polisi atas kejahatan P Diddy. Kuat dugaan, hal itu menimbulkan trauma mendalam bagi Justin yang kini sudah jadi seorang ayah.