Bagikan:

JAKARTA - Penggerebekan rumah mewah P Diddy dengan ratusan mainan seks dan baby oil membuka mata publik atas bobroknya industri hiburan Hollywood. Sejumlah nama turut terseret, termasuk rapper dan produser kenamaan, Usher.

P Diddy dan Usher diketahui menjalin hubungan cukup dekat. Bahkan pemilik album Confessions itu juga lah yang mengenalkan Bieber pada Diddy, yang kemudian menuai banyak kecaman.

Beberapa hari setelah berita penangkapan artis bernama asli Sean Combs beredar, netter menemukan fakta bahwa Usher menghapus banyak cuitannya di Twitter, atau sekarang X. Ia diduga berusaha menghilangkan bukti atau jejak digital untuk menghindari keterkaitannya dengan Diddy.

Hingga beberapa hari lalu Usher tiba-tiba melakukan klarifikasi di akun X @Usher yang sudah bercentang biru. Ia mengaku akunnya sempat diretas.

"Akun saya diretas dan kalian semua menduga-duga sendiri! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sampai jumpa malam ini di Intuit Dome βœŒπŸΎπŸ‘€βœŒπŸΎ," tulisnya pada 23 September kemarin.

Para pengguna X ramai mengomentari pembelaan Usher yang dinilai tak masuk akal. Sekitar 15 ribu balasan masuk dengan nada menyindir.

"Tak ada yang percaya dengan itu, bro. Sebaiknya kau pergi cari pulau terpencil dan diam di sana untuk sementara waktu," kata salah satu netter. "Seorang hacker menghabiskan waktu hanya untuk menghapus twitmu? Oke sangat meyakinkan," sindir lainnya.

Usher dan P Diddy terlibat beberapa project dan kerap menghabiskan waktu bersama. Karena itu publik sangat curiga mereka bersekongkol dalam berbagai kasus kejahatan seksual, pesta narkoba hingga pemerasan di balik gemerlap dunia hiburan.