Bagikan:

JAKARTA - Di balik popuaritas luar biasa yang diraih Justin Bieber, tersimpan banyak cerita menyesakkan. Sang superstar asal Kanada bahkan juga dikaitkan dengan P Diddy yang kini terancam penjara karena kasus perdagangan seks.

P Diddy sempat jadi sosok yang dikagumi Bieber saat pertama terjun ke industri musik. Apalagi sang rapper dan produser juga berteman dekat dengan Usher dan Scooter Braun, yang memanage karier Justin dari awal.

Belakangan, banyak beredar video interaksi suami Hailey Baldwin tersebut dengan P Diddy. Salah satu yang paling mencuri atensi adalah video '48 jam', di mana Bieber menghabiskan waktu berpesta dengan Diddy selama dua hari.

Tak hanya itu, video mengharukan Justin Bieber bersama Zane Lowe juga ramai dibahas. Dalam video yang membahas album Changes 2020 lalu itu, ia juga bicara tentang hubungan dekatnya dengan Billie Eilish, sosok yang sangat ingin ia lindungi di industri musik.

Sambil menyeka air mata, pelantun 'Yummy' tersebut berharap Billie tak melalui hal-hal buruk seperti yang ia rasakan dulu.

"Saya hanya ingin melindunginya. Saya tak ingin dia (Billie) mengalami semua hal yang pernah saya alami. Saya tak berharap hal itu menimpa siapapun," ujarnya.

Billie Eilish sendiri merupakan talenta muda yang sampai kini masih sangat mengidolakan Justin Bieber. Sebagai idola, Bieber menghargai juniornya yang bertalenta itu. Mereka menjalin hubungan baik dan berharap bisa terus saling mendukung.

Sementara itu fans menilik tangisan Bieber sebagai trauma mendalam karena perlakuan bengis dari pelaku industri musik. Dan P Diddy jadi salah satu sosok yang diduga kuat turut menanamkan ketakutan dalam diri Justin Bieber.