Episode 14 <i>Secret Forest 2</i> Sentuh <i>Rating</i> Tertinggi
Hwang Si Mok (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Secret Forest 2 mendapat rating tertinggi setelah menayangkan episode terbarunya Minggu, 27 September kemarin. Dilansir dari StarNews, Senin, drama ini mendapat 11,4 persen.

Pada episode ke-14, konflik dalam Secret Forest 2 mencapai klimaksnya. Hilangnya jaksa Seo Dong Jae (Lee Joon Hyuk) menjadi benang merah segala kasus yang tengah dihadapi jaksa Hwang Si Mok (Choi Seung Woo) dan Han Yeo Jin (Bae Doona).

Episode terbaru ini menampilkan Kim Hoo Jung (Kim Dong Hui), seorang mahasiswa yang sempat muncul di awal cerita karena kasus dua temannya yang tenggelam di laut.

Ternyata, ia adalah dalang di balik meninggalnya kedua temannya. Ia juga pelaku penculikan Seo Dong Jae dan melemparnya ke hutan, di dekat hutan Acha.

Seo Dong Jae akhirnya ditemukan setelah proses pencarian yang melibatkan puluhan polisi, tim SAR, serta media yang ikut meliput.

Di sisi lain, Hwang Si Mok yang menemui saksi Jeon Gi Hyeok (Ryu Sung Rok) mengeceknya dengan membuat adegan seakan ia diancam oleh atasannya. Jeon Gi Hyeok terpancing dengan perkataan Hwang Si Mok.

Preview episode yang akan datang menghadirkan kembali kasus jaksa melawan polisi yang belum menemukan titik terang sekali pun mereka sudah bekerja sama. Hwang Si Mok pun terlihat menerka-nerka siapa yang berada di balik menghilangnya Seo Dong Jae.

Menurut statistik Nielsen Korea, episode terbaru ini ditonton oleh masyarakat dengan rentang usia 20 hingga 49 tahun. Peraihan rating yang terus meningkat membuktikan masyarakat Korea Selatan yang masih menggemari bagian kedua Secret Forest.

Drakor Secret Forest 2 akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.