Jonathan Frizzy Tak Pulang Usai Unjuk Video KDRT, Dhena Devanka: Jangan Tanya Papa di Mana
Dhena Devanka (Instagram @dhenafrizzy)

Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka bersuara setelah pihak Jonathan Frizzy berbicara soal dugaan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Dhena kepadanya.

Selasa, 5 Oktober, pihak Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy) menyebut KDRT yang dilakukan Dhena dapat dibuktikan. Pengacara menampilkan sedikit video dari CCTV dimana Dhena memukul Ijonk dan meyakini video ini bukan editan.

Dhena Devanka pun tidak sepenuhnya merespons pernyataan pihak Ijonk, namun dia membagikan sebuah video di Instagram Story. Dhena terlihat sedang menonton dengan ketiga anaknya.

"Ya Tuhan, tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku. Karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini," kata Dhena Devanka.

"Kerja kerasku, rezekiku, itu semata hanya untuk ketiga buah hatiku yang sangat amat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan Amiien," lanjutnya.

Dhena berterima kasih karena ketiga anaknya selalu memberi pengertian kepadanya. “My life won't be the same without u guys.”

Kemudian dia menambahkan kalau ayah anak-anak yaitu Ijonk sudah tidak pulang ke rumah dua hari. "Jangan tanya Papanya di mana. Dah nggak pulang 2 hari ini. cuma taro baju kotor td subuh dan like always setelah presscon nggak pulang pastinya 2 hari," katanya dengan emoji tertawa sambil menangis.

Dhena melanjutkan, ketiga anaknya sudah terbiasa tanpa ayahnya dan hanya merespons jika ditelepon oleh sang ayah. “Ya tinggal nunggu ditelepon aja kapan bapak kangennya. Well people do change and he will never be the same person again. It's okay no woeey #bhay.”

Sebelumnya, Ijonk mengungkap permasalahan rumah tangga mereka sudah dimulai sejak lima tahun belakang. Ijonk membantah kalau dia pernah selingkuh atau melakukan sesuai klaim Dhena Devanka.