Kebaikan Iqbaal Ramadhan pada Penggemar Terungkap Usai ID Line-nya Bocor
Iqbaal Ramadhan (Twitter @NetflixID)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi dan aktor Iqbaal Ramadhan menjadi perbincangan setelah ID Line-nya bocor di internet. Alhasil banyak penggemar yang mencoba menambah akun tersebut dan menghubunginya.

Alih-alih merasa kesal, Iqbaal menanggapi isu ini dengan santai. Senin, 11 Oktober, Iqbaal menulis pendapatnya melalui Instagram Story.

“Iya, saya tahu Line ID ku bocor. Biasa aja, enggak perlu heboh. Sembilan satu satu, memang tadinya buat personal,” kata Iqbaal di awal tulisan.

“Tapi setelah dipikir-pikir, I guess nothing it too personal (tidak ada yang terlalu personal). Jadi, feel free to add me kalau mau,” lanjutnya.

Iqbaal menjelaskan kalau dia malah tidak keberatan meskipun kini pesan penggemar mulai meramaikan kolom LINE-nya. Dia malah semakin senang karena bisa berbicara dengan penggemar.

“Kalo ada yang belom kebales, sabar ya. Chatnya jadi ribuan nih!!! Kalo gue gabut & pertanyaan lo absurd sih paling gue respon,” kata Iqbaal.

Anggota Svmmerdose ini meyakini penggemar kalau tidak ada yang salah dalam situasi ini. “Dan aku lebih senang berkomunikasi dengan kalian. Intinya seru-seruan aja oke?” tutupnya.

LINE adalah aplikasi pengirim pesan gratis yang berasal dari Jepang. Di Indonesia, LINE mulai beroperasi pada tahun 2012 hingga saat ini.

Salah satu warganet mengaku mencoba menambah akun tersebut namun sudah tidak bisa karena jumlah temannya maksimal.

Iqbaal Ramadhan adalah penyanyi yang kini lebih dikenal sebagai aktor. Baru-baru ini namanya masuk sebagai nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2021 lewat film Ali & Ratu Ratu Queens. Film Ali & Ratu Ratu Queens juga memperoleh 15 nominasi lainnya, di antaranya Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik.