Bagikan:

JAKARTA - Dhena Devanka dikabarkan murka karena Jonathan Frizzy bertemu wanita lain saat mengajak ketiga anaknya jalan. Diduga, wanita tersebut merupakan pacar baru Jonathan Frizzy.

Meskipun sudah diputuskan cerai pada 17 Februari lalu, namun ketegangan hubungan mereka nampaknya belum mereda. Ijonk menyakini dia tidak melakukan kesalahan.

"Aku ajak anak tentu ke tempat yang aman, nggak mungkin ke tempat yang jelek yang mencelakakan anak," ujar Ijonk pada Senin, 7 Maret.

Ijonk pun menjelaskan pertemuan dengan teman wanita saat mengajak anaknya jalan-jalan. "Misalnya ajak ke mal, kan saya bekerja di bidang entertaiment pasti banyak temen. Teman artis, bisa fans itu. Nah kemarin ketemu artis sesama pemain sinetron. Ya ditanya apa kabar? Nah itu dibilang pacar, bisa diartikan sendiri sih gimana negatifnya," jelasnya.

Ijonk tak ingin terlalu mengomentari pernyataan Dhena. "Kecewa iya, marah sih udah biasa. Apa yang dituduhkan itu nggak sesuasi. Dibumbu-bumbuin, ada banyak hal fake lah," tegasnya.

Sebagai ayah, Jonathan Frizzy ingin fokus pada pengasuhan anak. Apalagi Ijonk juga sedang mengajukan banding atas keputusan cerainya. "Kalau saya yang penting anak-anak happy. Anak-anak pada saatnya akan tahu sendiri," yakinnya.