Bassis Powerslaves, Anwar Fatahillah Lepas Album Religi Bersama Band Qul Hayya
Qul Hayya (Dok. Qul Hayya)

Bagikan:

JAKARTA - Bassis band rock and roll Powerslaves, Anwar Fatahillah melepas album perdana bersama proyek musik religinya yang bernama Qul Hayya.

Album bertajuk Samudera Cinta itu berisi enam lagu, yakni Samudera Cinta, Bismillah, Bertasbih, Kembali ke Jalan Mu, Do'a, dan Menikahlah. Kehadiran album ini diproklamirkan pada Sabtu, 5 Maret kemarin di Kopi Bangsa, kompleks Museum Satria Mandala, Jakarta.

Pesta peluncuran album Samudra Cinta dari Qul Hayya (Dok. Qul Hayya)

Selain Anwar Fatahillah, Qul Hayya digawangi mantan drumer Ada Band yang juga pendiri band ini, Eel Ritonga, gitaris asal Bali Dewa Putu Adi dan gitaris Grass Rock Edi Kemput plus dua vokalis perempuan; Witta dan Novi Ayla (mantan finalis KDI).

Melalui album ini, Qul Hayya berharap bisa berdakwah lewat nada.

"Lirik di album ini adalah pesan buat yang masih hidup, agar semasa hidup dapat memanfaatkan waktu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah," kata Dewa Putu Adhi kepada media.

Bukan tanpa alasan, Samudera Cinta dibuat untuk menyambut Ramadan 1443 Hijriyah akan akan datang pada awal April. Album ini dirilis dalam format digital di berbagai platform musik.