Amber Heard Bantah Keluar dari <i>Aquaman 2</i> karena Kasusnya dengan Johnny Depp
Amber Heard (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Amber Heard membantah keluar dari produksi Aquaman 2. Isu ini mulai bermunculan sejak kasusnya dengan Johnny Depp yang dibawa ke pengadilan pada tahun 2019.

Sebuah petisi online juga meminta Amber Heard keluar dari Aquaman 2 yang hendak diproduksi pada tahun 2021. Kabarnya, petisi itu diinisiasi oleh penggemar Johnny Depp dan mendapat jutaan tanda tangan.

Namun mengutip wawancara terbarunya dengan Entertainment Weekly pada Jumat, 13 November, Heard menyatakan ia tidak akan keluar dari produksi film tersebut.

“Saya sangat antusias mengenai cinta dan apresiasi penggemar kepada Aquaman dan Mera (karakter Amber Heard) sehingga artinya kami akan kembali. Saya tidak sabar untuk syuting,” katanya.

“Rumor dan kampanye bayaran tidak berefek karena mereka tidak punya dasarnya di dunia nyata. Hanya penggemar yang bisa membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Saya antusias untuk memulai (produksi) tahun depan.”

Johnny Depp kalah dalam tuntutan kepada media The Sun dan editor Dan Wootton setelah menyebut Depp sebagai wife beater (pemukul istri).

Setelah kalah, Depp diminta Warner Bros untuk keluar dari produksi film ketiga Fantastic Beasts yang sedang dalam proses syuting. Walaupun baru merekam satu adegan, Johnny Depp menerima seluruh honor yang tertulis dalam kontrak.

Di sisi lain, aktor Mads Mikkelsen ditaksir akan memerankan Gellert Grindelwald menggantikan Depp.

Adapun Amber Heard, selain menyiapkan syuting Aquaman 2 juga membintangi serial adaptasi novel Stephen King berjudul The Stand.