Petisi yang Minta Amber Heard Keluar dari <i>Aquaman</i> Capai 1,5 Juta Tanda Tangan
Amber Heard sebagai Mera (Instagram @aquamanmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Petisi online yang meminta Warner Bros untuk mengeluarkan Amber Heard masih ramai di kalangan penggemar dan masyarakat. Kabarnya, petisi online itu sudah ditanda tangani lebih dari 1,5 juta pengguna.

Sempat berhenti akibat Johnny Depp kalah di persidangan, laman petisi itu mulai ramai dikunjungi setelah kabar Mads Mikkelsen yang menggantikan Johnny Depp untuk film ketiga Fantastic Beasts. 1,583,650 tanda tangan didapatkan yang merupakan setengah dari target utama yaitu 3 juta tanda tangan per hari ini, 29 November.

Dibuat oleh seorang pengguna bernama Jeanne Larson, ia meminta pihak DC Entertainment dan Warner Bros untuk mengeluarkan Amber Heard dari perannya sebagai Mera dalam Aquaman.

Menurutnya, Amber Heard yang diklaim sebagai orang yang kasar itu benar adanya. Tidak hanya Johnny Depp, dirinya juga disebut berbohong dengan segala pernyataannya terhadap Depp.

"Lelaki adalah korban kekerasan domestik, seperti wanita. Ini harus disadari dan tindakan harus dilakukan untuk menjaga kekerasan dirayakan di industri hiburan."

Namun mengutip wawancara dengan Entertainment Weekly, Amber Heard tidak terganggu dengan petisi online itu. Justru, ia sangat semangat untuk mulai syuting Aquaman 2.

"Saya sangat antusias mengenai cinta dan apresiasi penggemar kepada Aquaman dan Mera sehingga artinya kami akan kembali. Saya tidak sabar untuk syuting."

"Rumor dan kampanye bayaran tidak berefek karena mereka tidak punya dasarnya di dunia nyata. Hanya penggemar yang bisa membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Saya merasa antusias untuk memulai syuting pada tahun depan," katanya lebih lanjut.

Aquaman 2 dikonfirmasi akan memulai syuting pada tahun depan untuk penayangan tahun 2020. James Wan akan menjadi sutradaranya sedangkan Jason Momoa dan Amber Heard kembali hadir dalam film sekuelnya.