Bagikan:

JAKARTA - Sepanjang kariernya sebagai rapper, Cardi B telah bekerja sama dengan banyak musisi hebat. SZA, Bruno Mars, bahkan DJ Snake dan Selena Gomez pernah kolaborasi dengannya.

Awalnya Cardi B mengaku tak terlalu pilih-pilih soal partner bermusik. "Siapapun yang datang, aku akan melakukannya," katanya dilansir dari NME, Selasa, 19 Maret.

"Ada beberapa nama yang ingin kuajak dalam sebuah lagu, tapi aku merasa belum pantas memberikannya untuk mereka. Apalagi aku lebih sering ngerap," tuturnya.

Ia juga mengaku sebagai pengagum musik Rihanna. Artis asal Amerika Serikat ini pun ingin sekali bisa berkolaborai dengan Riri suatu saat nanti.

"Aku sangat menyukai musik Rihanna, tapi aku tak membuat lagu seperti itu. Aku akan terdengar bodoh jika bernyanyi atau berusaha terdengar seperti itu," tambah Cardi B.

Namun demi mewujudkan mimpinya dengan Rihanna, Cardi B akan membuat lagu yang sempurna untuk duet mereka. "Jika aku punya lagu yang sempurna, aku harus membuat sesuatu yang pasti ia suka," pungkasnya.