Bagikan:

JAKARTA - Maya Hawke melanjutkan kiprahnya sebagai penyanyi, musisi dan penulis lagu. Ia baru saja merilis album ketiga berjudul 'Chaos Angel' pada 31 Mei kemarin.

Selama ini mungkin banyak yang mengenal Maya sebagai aktris berkat sejumlah film yang dibintangi. Namanya makin melambung saat ia berakting di series populer Netflix, Stranger Things.

Maya diketahui sudah aktif bermusik pada 2020 lalu. Sebelum LP terbaru ini, ia sudah meluncurkan dua album lain yakni 'Blush' (2020) dan Moss (2022).

Artis kelahiran 8 Juli 1998 ini menggambarkan album 'Chaos Angel' sebagai sesuatu yang lebih bahagia dari album kedua. Ia bekerja sama dengan Christian Lee Hutson yang juga menukangi album 'Moss'.

Sebagai perkenalan, Maya Hawke sudah menghadirkan tiga single dari album ini. Pertama ada 'Missing Out' pada 14 Februari, lalu 'Dark' pada 20 Maret, dan 'Hang In There' pada 24 April.

Meski dibilang membawa vibe yang lebih bahagia, beberapa trek di album ketiga Maya punya berbagai emosi, termasuk 'Dark' yang terinspirasi dari tidur, mimpi dan kematian.