Ketagihan Jadi Produser, Fahri Azmi Ingin Buat Film yang Dibintangi Sendiri
Fahri Azmi (Instagram @fahri_azmi)

Bagikan:

JAKARTA - Disibukkan dengan aktivitas sebagai notaris dan juga pengusaha, Fahri Azmi tidak ingin begitu saja pergi dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Aktor 27 tahun itu masih menyimpan keinginan untuk terus berkarier di industri perfilman.

Tidak tanggung-tanggung, Fahri Amzi ingin terus berkarya sebagai seorang produser, setelah sebelumnya sukses memproduksi series berjudul Bidadari Bermata Bening yang dibintangi Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson.

“Aku di 2023 kemarin sempat jadi produser series juga, judulnya Bidadari Bermata Bening, tayangnya di VIU Original, yang mainnya Ari Ilham. Jadi, itu jadi kesempatan buat aku juga menjadi seorang produser,” ujar Fahri Azmi saat dihubungi VOI pada Senin, 5 Juni.

Fahti menyebut kesempatan untuk menjadi produser film merupakan kesempatan baginya untuk terus berkembang. Mengaku ketagihan menjadi produser, Fahri bahkan berniat memproduksi film dimana ia juga ikut menjadi pemeran.

“Mungkin nantinya aku akan bermain film, yang akan aku produserin juga. Jadi, kalau kemarin sempat produserin series, mungkin nantinya aku akan produserin lagi film atau series yang nantinya mungkin aku juga jadi pemainnya,” kata Fahri.

“Karena memang aku ketagihan jadi produser film. Ternyata produser series atau film itu membuat aku kayak ‘wah seru banget ya ternyata di belakang layar’,” sambungnya.

Fahri berharap bisa merealisasikan keinginannya untuk menjadi produser sekaligus aktor di karya yang sama pada akhir tahun ini.

Untuk saat ini, Fahri mengaku tengah disibukkan dengan bisnis kulinernya. Pekerjaan tersebut membuatnya tidak bisa menerima tawaran bermain dalam sinetron, walaupun ia mengaku rindu untuk kembali tampil di layar kaca.

Dari banyaknya tawaran yang datang belakangan ini, Fahri mengaku hanya menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan, yang notabene tidak perlu memakan waktu banyak untuk proses syutingnya.

“Tawaran akting sih masih ada, tapi memang aku lagi fokus ke bisnis. Pengin banget ngambil sinetron sebenarnya, cuman aku tahu diri ya, harus sadar diri kalau ambil sinetron aku takut nanti bisnis aku jadi nggak fokus,” tutur Fahri Azmi.

“Paling aku kemarin sempat syuting iklan juga untuk beberapa iklan, ada provider, ada juga brand. Jadi ya kalau iklan kan syutingnya nggak lama, cuman sehari selesai, jadi aku bisa fokus lagi ke bisnis,” tandasnya.

Terkait