Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai pasangan Yasmine Ow dan Aditya Zoni masih terus berlanjut di Pengadilan Agama Cibinong pada hari ini, Selasa, 16 Juli. Sayangnya pada persidangan kali ini Yasmine Ow tidak dapat hadir karena alasan kesehatan dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

"Klien saya Yasmine tidak hadir karena alasan kesehatan, sedang tidak enak badan tadi mengabari saya dia demam," kata Machi Ahmad di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa, 16 Juli.

Dalam kesempatan ini, Machi mencoba menanggapi keinginan Aditya Zoni yang ikut menuntut hak asuh anak mereka di persidangan sebelumnya.

Machi mengatakan bahwa pihak Yasmine tidak masalah karena sudah menjadi hak tergugat untuk mengajukan hal tersebut.

"Itu hak tergugat yaa nggak ada masalah tinggal hakim yang menentukan aja siapa yang berhak," jelas Machi Ahmad.

Melihat hal ini Machi juga menuturkan kalau kliennya optimis akan tetap mendapatkan hak asuh anak dalam proses sidang cerai ini karena usia sang anak yang masih harus dalam asuhan ibunya.

"Saya rasa klien saya tidak ada ketakutan ya, karena memang anak itu masih di bawah umur masih 1.5 tahun, lalu Yasmine yang melakukan gugatan jadi sah-sah aja kalau tergugat ingin mengambil hak asuh anak," bebernya.

"Ya tentunya karena dia adalah ibunya, dia juga yang melahirkan, dia merasa menafkahi juga, terus tidak ada permasalahan apa-apa karena anak selama ini sama Yasmine," tandasnya.