Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder akhirnya buka suara terkait gugatan perceraian yang ia layangkan kepada suaminya, Edward Akbar beberapa waktu lalu. Kim, panggilan akrabnya menyampaikan kalau pernyataan ini akan menjadi yang pertama dan terakhir darinya terkait perceraian ini.

Ia tidak bisa menutupi bahwa saat ini ia sedang mencoba melewati perceraian ini yang baginya menjadi momen sulit untuk dirasakan.

"Ini satu-satunya pernyataan yang akan aku katakan, ya sekarang saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini waktu yang sulit untuk aku," kata Kimberly Ryder di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli.

Kakak dari Natasha Ryder ini meminta untuk memberikan privasi kepada dirinya dan juga Edward Akbar karena memikirkan kedua buah hati mereka yang masih kecil.

"Terima kasih tolong privasinya tolong di respect apalagi aku kan ada anak kecil juga," tambahnya.

Saat ini, Kimberly mengaku belum bisa memberikan tanggapan apapun terkait perceraian ini. Yang terpenting ia sudah menyerahkan semua masalah ini kepada pengacaranya.

"Dan mohon maaf aku belum bisa kasih statement yang gimana-gimana karena masih dalam proses semuanya sudah saya serahkan ke lawyer juga," tuturnya.

Pada akhir kalimatnya, Kimberly Ryder hanya bisa meminta agar semua keputusan untuk bercerai ini bisa berjalan dengan lancar.

"Pokoknya seperti biasa, minta doanya saja supaya semuanya lancar. Sudah ya. Terima kasih banyak," tandasnya.