Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka hadir dari selebritas Jennifer Coppen yang mengabarkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink alias Dali meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli dini hari pukul 02.20 WITA.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 18 Juli.

Lebih lanjut, Jennifer menuturkan terkait sosok sang suaminya yang baik hati dan selalu ingin belajar menjadi ayah dan suami yang baik untuknya dan putri mereka, Kamari.

"Seperti yang kita tau papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang, dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari," tutur Jennifer Coppen.

"Suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," tambahnya.

Merasakan duka mendalam atas kepergian sang suami, Jennifer meminta untuk memberikan ruang privasi untuknya dan juga keluarga yang berduka.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," pintanya.

Diakhir kalimatnya, Jennifer meminta maaf kepada semua orang termasuk penggemar atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan oleh mendiang suaminya.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan," tandasnya.

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia- mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA. Love jenn," tandasnya.