Tak Mau Cabut Laporan karena Tiara Marleen Punya Anak, H: Faisal: Saya Juga Punya
H. Faisal (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tiara Marleen diminta wajib lapor kepada pihak polisi. Hal ini berhubungan dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mertua Vanessa Angel, H. Faisal.

Tiara diminta wajib menyambangi Polres setiap Senin dan Kamis. Ia dipastikan tidak melakukan perjalanan ke luar negeri. Tiara juga meminta maaf kepada H. Faisal atas pernyataannya soal Gala dan Vanessa Angel.

Kini, Tiara berharap H. Faisal bisa memaafkannya dan mencabut laporan. Namun hal itu ditolak oleh H. Faisal dengan sebuah alasan.

“Di situ ada anak saya, cucu saya. Menantu saya itu udah bagian dari anak saya, diri saya. Ketika dia (Tiara Marleen) rusak nama baik menantu saya, itu berakibat dengan anak saya dan tentu saya merasa tidak senang. Wajar dong saya minta keadilan dan laporkan? Ini kelewat batas,” kata H. Faisal mengutip Seleb Oncam.

“Tidak ada alasan (untuk memaafkan),” tegas H. Faisal.

H. Faisal lebih memilih untuk menantikan proses hukum yang berlaku. Keadilan yang berpihak kepadanya membuat Tiara Marleen harus wajib lapor. Tiara meminta pencabutan karena mengaku punya anak.

“Apakah dia tidak pernah mempertimbangkan kami dulu? Saya juga punya anak, anak saya sudah tahu malu,” jelas H. Faisal

“Kalau dia anaknya masih kecil-kecil belum tahu rasa malu, anak saya sudah besar sudah tahu malu, anak dia masih kecil belum tahu lah rasa malu,” lanjutnya.

Menurutnya, itu bukan sebuah alasan jika Tiara Marleen meminta proses hukum dihentikan. H. Faisal merasa pedangdut itu juga tidak memikirkan keluarga Vanessa ketika bergosip soal Gala.

“Jadi saya rasa itu bukan sebuah alasan,” kata H. Faisal.